<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1409039221007102214\x26blogName\x3dThin+waNnabe\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/\x26vt\x3d-925991421099312442', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Glitter Words

  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Maret 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • September 2008



  •     taLk 2 mE


    Free chat widget @ ShoutMix

       bLogmaNia

    iJonK
    vHe
    aca
    dLy
    iNnoy
    anieZ
    aMateraSu
    gytHa
    pResy_L
    baMz





  • thiN waNnabe
  • Mana gw tau . . .

    Beberapa hari lalu gw diajak potong rambut sama ka2 gw. Karena sifat gw yang baik hati dan sayang sama keluarga, gue pun dengan senang hati menerima ajakannya.

    And the story goes . .

    Gw potong di salah satu salon yang memang sudah punya nama. Dan temen gw punya kisah tersendiri dengan salon itu, dia pernah disalamin dan disenyumin sama mas-mas *ooops* mba-mba *eh, salah juga* duuh apa donk nyebutnya..?? Pokonya makhluk begituan deh. . *grh,, serem . .*

    untung cuma disalamin. Coba kalo berlanjut; kenalan, sms-an, jadian, trus kawin *TIDA….K*

    ok lanjut,,

    Pas nyampe dsana, tiba2 hasrat gw untuk memiliki rambut pendek mulai terusik saat gw ngeliat receptionist di salon itu BOTAK . . akhirnya gw mutusin untuk ngerapihin rambut gw yang sbnernya masih pendek. (gw dan kaka gw potong nya misah)

    Gw di cuci, trus potong. Selesai itu, keadaannya masih normal sampai mba-mba *cwe tulen* nanya sesuatu ke gw.

    Mba-mba tulen : “mau di cuci muka skalian mas??”

    Gw : “eh.. oh cuci muka,, boleh deh!!”

    Mba-mba tulen : “yuk ikut saya!!”

    Pada saat itu gw mikir, iya mw dicuci muka. Lagian muka gw khan kotor, banyak rambut2 kecil bekas dipotong.

    Gw yang polos nan imut ini akhirnya mengikuti mba-mba tadi.

    Awalnya bener gw dicuci muka,,

    tahap selanjutnya si mba-mba mulai ngebersihin muka gw pake sabun muka

    trus muka gw ditekan2 di beberapa titik (gw mulai curiga..)

    abis itu mba-mba nya ngambilin komedo2 dsekitar idung (rasa curigation gw smakin bertambah)

    dan yang terakhir,, ujug2 muka gw dimasker-in…

    trus mba2 nya pergi sambil bilang “nunggu bentar ya 20 menit” (gw akhirnya sadar hal yg ganjil sedang terjadi)

    gw mikir, lho kok sampe dimaskerin?? Apa gw yang salah ngomong??

    Ah tapi nggak ko, bener tadi khan cuma ditawarin cuci muka..

    Oh,, mungkin ini adalah layanan plus plus lantaran muka gw yang innocent *lho ga nyambung*, jd si mba-mba nya ngasih cuci muka plus masker..

    Selagi gw mikir, tiba2 hp gw geter,, oh ada sms..

    Ternyata dari kaka gw;

    de kamu dimana?? Teteh dah kelar nih..

    gw bales;

    ya msh dsalon. skg lg dimaskerin. Td tuh diajak CUCI MUKA, trus ade blg mau.. bentar an ya..

    dbales lg;

    ya ampun… dasar kampungan, itu sih namanya FACIAL . .

    *GUBRAK . . .*

    sm gw ga dbls,,

    mana gw tau kalo cuci muka = facial,,



    Btw, ada cerita tolol yang sedikit menggelitik rasa kasian gw sama mba2 yang men’cuci muka’ gw…

    Jadi pas hidung gw lagi diambilin komedonya,, mba2 nya nanya . . .

    Mba2 : “sekolah dimana mas?”

    Gw : “di SMA 1”

    Mba2 : “kelas berapa??”

    Gw : “kelas 3”

    Mba2 : “wah, udah mau keluar donk. Niatan ngelanjutin kemana mas ???”

    Gw : “mw ke ITB

    Mba2 :”oh . . . ITB ya . . . bagus-bagus, sodara saya jg disitu”

    *rasa kagum gw sdikit muncul saat itu*

    Gw : “iya doain ya mba”

    *istim ga sih gw,, sampe tukang salon jg diminta doanya,, heuheuheu*

    Mba2 : “siip, tak doain biar masuk.

    ITB . .ITB . . yang di jakarta itu kan???

    Saya jg kuliah di Jakarta, di UNPAD

    Gw : “ . . . . . . . .” (diem aja)

    Dalem hati gw menjerit,,

    APAAAAAAAAAAAAAAA,, ITB sma UNPAD ada di Jakarta???????

    Kapan pindahnya? Ko ga bilang2 gw !!! *lho*

    Fyuh,, pantesan cuma jadi tukang salon, masa ITB dan UNPAD ada di Jakarta. Harusnya kan di Semarang *lhoh*.

    Eh bukan2 di Jogja. Eh, di Jogja atau di Bogor ya..???

    Du, ko jadi bingung sendiri. . .

    wah mungkin ini karma gara2 gw ngomongin tukang salon niyh.. PEACE AKH mba !!!



    /*********************************************** * Disable select-text script- © Dynamic Drive (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ //form tags to omit in NS6+: var omitformtags=["input", "textarea", "select"] omitformtags=omitformtags.join("|") function disableselect(e){ if (omitformtags.indexOf(e.target.tagName.toLowerCase())==-1) return false } function reEnable(){ return true } if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new Function ("return false") else{ document.onmousedown=disableselect document.onmouseup=reEnable }