<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1409039221007102214\x26blogName\x3dThin+waNnabe\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/\x26vt\x3d-925991421099312442', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Glitter Words

  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Maret 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • September 2008



  •     taLk 2 mE


    Free chat widget @ ShoutMix

       bLogmaNia

    iJonK
    vHe
    aca
    dLy
    iNnoy
    anieZ
    aMateraSu
    gytHa
    pResy_L
    baMz





  • thiN waNnabe
  • gw anak siapa ????

    Mencari ilmu adalah suatu kewajiban. Bahkan ada hadits yang mengatakan ‘carilah ilmu dari dalam kandungan sampai liang lahat’. Jadi kemutlakan dalam pencarian ilmu pun semakin jelas.

    Tapi kisah gw lain,,,

    Dimana yang seharusnya kita harus senang sehabis mencari ilmu lantaran ilmu kita bertambah. Sedangkan gw harus termenung memikirkan nasib gw yang baru saja diungkap oleh sang ilmu tersebut.

    Jadi gini ceritanya…

    Beberapa hari yang lalu gw belajar biologi yang ngebahas tentang HEREDITAS dan salah satu sub bahasannya adalah golongan darah….

    Disinilah kisah itu dimulai,,,

    Satu fakta yang mencengangkan telah terungkap,,,

    Menggemparkan dunia perhelatan kuntilanak,, *alah*

    Gw dicurigai BUKAN ANAK KANDUNG orang tua gw !!!!

    Jadi semua komponen keluarga gw bergolongan darah O, mulai dari babeh, emak sampe kedua kakak gw, pokoknya semuanya O. sedangkan gw sendiri yang golongan darahnya A…

    Let’s talk scientifically…

    Jadi gini, gw punya babeh dan emak yang bergolongan darah O, dan gen penentu golongan darah tuh disimbolin dengan I, jadi kalo darahnya O ditulis Io Io

    Dengan gampang kata, kalo orang tua kita dua-duanya bergolongan darah O, ntu tuh gak mungkin punya anak yang bergolongan darah selain O juga.

    HWAAAAAAA>>>>><<<<<

    Gw gak tau nih musti sedih atw seneng,,,

    Sedih karena mungkin gw bukan anak orang tua gw,,,

    Tapi gw seneng,, berarti mungkin aja gw ini adalah anak raja yang sengaja dituker… hohohohoho

    Skemanya…


    Bapak tercinta . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .Bunda tersayang




    mari kita kawinkan




    Io Io I o I o





    Io I o



    Kakak gw yang pertama, bergolongan darah O







    Io Io







    Kakak gw yang kedua, golongan darah O



    Io IA






    Gw,,, golongan darahnya A

    Ket : truz IA ini faktor dari siapa ????

    Gw yang panik antara harus mempercayai kenyataan atau gak, akhirnya mempertanyakan hal ini sama emak gw…

    Gw : ”mak, golongan darah emak ama babeh apa ???” (harap2 cemas)

    Emak gw : “……………..”

    “kenapa emank ???”

    Gw : “gak knp2, pgn tw aja”

    Emak gw : “Kalo gak salah sih O. iya O bener. Pokoknya terakhir kali diperiksa sekitar 20 tahun yang lalu sih O. Gtw tuh kalo skg udah berubah.”

    *gubrak*

    Sehabis ntu gw ga pernah nyinggung masalah golongan darah lagi..

    Dalam pikiran gw, kalo gw bukan anak kandung orang tua gw,, trus gw anak siapa??? Terlalu kejamkah dunia sehingga tidak ada yang mw mengakui anak muda yang tampan ini sbg anaknya *najis !!!*

    Dan timbul pikiran yang aneh2 d pikiran gw :

    1. bisa aja gw ini anak seorang raja atau pejabat penting. Atau mungkin gw ini anak seorang artis. Trus dituker ama orang gw yang sekarang lantaran percaya gw bawa hoki.
    2. mungkin gw dipungut lantaran ketampanan gw,, ah rasanya kecil kemungkinan nya..
    3. atau……

    nyokap gw selingkuh…

    gak mungkin ah,,,

    kalo memang iya, kenapa gada laki2 tua atau om2 yang sengaja datang trus ngaku2 jadi bokap gw,, *ga boleh su’udhzan…*

    huzz,, udahlah…. Makin kacau aja niyh…

    mau siapapun orang tua gw skg, yang pasti mereka seneng punya gw…*hahahaha*

    Gw yang ditengah,,,,

    HmmHmmmm memang gak mirip sich…

    *Yaiyalah,, ghantengan gw dibanding kakak gw,, hohohohoho*



    /*********************************************** * Disable select-text script- © Dynamic Drive (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ //form tags to omit in NS6+: var omitformtags=["input", "textarea", "select"] omitformtags=omitformtags.join("|") function disableselect(e){ if (omitformtags.indexOf(e.target.tagName.toLowerCase())==-1) return false } function reEnable(){ return true } if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new Function ("return false") else{ document.onmousedown=disableselect document.onmouseup=reEnable }