<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1409039221007102214\x26blogName\x3dThin+waNnabe\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/\x26vt\x3d-925991421099312442', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Glitter Words

  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Maret 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • September 2008



  •     taLk 2 mE


    Free chat widget @ ShoutMix

       bLogmaNia

    iJonK
    vHe
    aca
    dLy
    iNnoy
    anieZ
    aMateraSu
    gytHa
    pResy_L
    baMz





  • thiN waNnabe
  • uN_4geTabLe JouRneY

    Kisah ini berawal pada suatu minggu yang indah,,,

    Dimana seperti biasa ayam berkokok pada pagi hari, para dedemit, jin juga sebangsanya mulai kembali pada peraduannya masing2. dan para maling pun sudah berhenti beraktifitas.

    Mentari pun mulai muncul dengan malu-malu. Dan di tempat peristirahatannya, masih terlelap dengan damai Pangeran yang berparas manis nan baik hati *gw*

    Pagi itu, sang Pangeran melakukan aktifitas seperti biasa. Sarapan dengan selembar roti yang diisi dengan pelbagai macam makanan; ada nasi goreng nya, sambel sama krupuk *lho, sbenernya mkan apa???* dan melakukan semacam olahraga kecil untuk menyiapkan fisik menghadapi aktifitas hari itu.


    Demi memudahkan pembaca, gw ceritanya pake bahasa yang gampang dimengerti aja ya.. ^^


    jadi hari itu, gw di ajak temen2 maen ke suatu tempat yang ada mata airnya. Awalnya gw ragu, lantaran cuacanya yang mulai menampakkan ketidakbersahabatannya. Tapi, demi kesetiakawanan, akhirnya gw nekat ikut...

    ternyata rasa kesetiakawanan gw yang membara dihempas dengan adanya masalah yang timbul akibat keikutsertaan gw. Jadi smw orang yang ikut, gak mw gw tebengin!!! Alasannya sangat klasik. “aduh maap, kasian motor nya...” dari dlu setiap gw pengen nebeng pasti ngejawab kalimat yang sama. semakin mereka tolak gw, semakin gigih juga gw minta tebengan... heeHehehHehehe....

    Namun,, di saat yang sama. Ternyata ada seorang ksatria bermotor biru yang mw nerima gw,, seseorang yang selalu menjadi sasaran gw sewktu pulang sekolah,, tempat gw bisa cerita smw hal, mulai dari hal yang gak penting sampe hal2 yang marak diomongin para remaja (it’s about LOVE). Gw ky udah g segen2 cerita apapun sm dia. Sebenernya dia juga bernasib gak jauh beda sm gw. Berbadan besar, lebar dan berpenampang luas. Namun, entah mengapa rasanya sulit baginya untuk menerima takdirnya *kenyataan memang pahit sahabatku*

    Di perjalanan pun, kita (gw ama ksatria bermotor biru) mengalami hal2 yang buruk. Karena sepanjang perjalanan, sering kita dihadapi dengan tanjakan2 yang terjal. Sang motor hanya menjerit kesakitan, lantaran disuruh menanjak plus menanggung beban yang hampir dua kuintal. *ooops…*

    Sesampainya d tempat, gw langsung nyebur ma tmen2 gw ke sungainya. Setelah sebelumnya mengadakan ritual demi keselamatan kita semua.

    Pada awalnya, acara pun berjalan mulus. Namun, setelah menyadari bahwa gw belum telanjang dada, sifat2 mereka yang menyukai kepada sesama jenis pun mulai bermunculan. Gw dikeroyok hampir sama 6-7 orang. Mereka narik2 kaos gw dari segala arah. Bahkan satu dari mereka ada yang sepenuh hati narik2 celana gw *mungkin dia udah gak tahan*

    Tapi apalah mau dikata, sebanyak apapun mereka, tetap yang keluar menjadi pemenang adalah gw. Karena pada saat itu kekuatanlah yang memegang kendali. Secara... masa gw disuruh ngelawan anak2 ingusan yang kurang gizi,,, jangankan tujuh, duapuluh juga gw brani (hohohohoho. . . . )

    Sebenernya yang belum telanjang dada tuh bukan gw aja. Ksatria bermotor biru, dan satu diantara mereka pun belum telanjang dada. Tp gtw kenapa, selalu gw yang jadi sasaran pelampiasan nafsu mereka..

    Sebenernya gw gak masalah kalo telanjang dada. Secara mandi aja gw telanjang bulat *ya iyalah,,, khan gada yang liat*. Cuma gw belum siap kalo tmen2 gw nanti malah tambah menjadi2 suka sama cwo kalo mereka menyadari lekuk indah tubuh gw ini.

    Lagian gw juga gak bisa jamin kalo salah satu diantara mereka bebas dari penyakit kulit; panu, kudis, kurap dsb… *heheHeeeHeEhee*


    Trus, waktu pulang kita ngambil jalan yang berbeda dari pas kita datang. Dan disinilah gw tercengang,,,

    gw ngeliat bukit2 yang saling berlomba untuk memperlihatkan betapa cantiknya mereka. Di sepanjang jalan terhampar luas sawah2 yang bener2 asri. Hijau, sejuk, seger… wah pokoknya romantislah, hal itu ditambah lagi dengan cuaca nya yang sayup2 senja… wuihhh pokoke maknyuzzz…


    oya untuk memperjelas saya lampirkan beberapa foto2 adegan gw waktu maen d sungai….


    Adegan dimana gw dijadikan pelampiasan nafsu bejat… (gw berkaos putih)


    ini adalah foto dari salah satu manusia bejat yang ingin melihat gw sengsara, keunikan dari manusia yang satu ini terletak pada mahkotanya (rambut). Selama maen di sungai, rambutnya tidak pernah sedetikpun basah. Karena bentuknya yang melingkar kecil2, menyebabkan rambutnya itu tahan air. Diduga rambutnya itu hanya sehelai namun sangat panjang. Lalu oleh dia dibentuk sedemikian hingga sampai terbentuklah rambut yang seperti itu...manusia2 kurang gizi (bertelanjang dada)



  • thiN waNnabe
  • RomaNsa DonNa

    Tadi pagi mommy cerita, temen remaja mesjid gw (sebut saja DONNA) mw kawin tahun ini. Gw shocked, lantaran si Donna itu seumuran sm gw!!!

    aPa ?!?!?!?!?

    kaWin .....

    Jeng… jeng… (dibaca dengan nada yang abnormal dan se-hiperbol mungkin)

    *mw donk*

    Walaupun cwe bisa kawin lebih cepet daripada cwo *huh curang* lantaran secara fisik dan psikologis cwe berumur 18 bisa dikatakan lebih siap nikah daripada cwo berumur 18. tapi tetep aja, hal ini masih tabu.. pamali.. dan wajib dihindari *bener kan ibu-ibu??!!!*

    Kembali lagi ke cerita si Donna, awalnya kakak2 laki2 Donna gak setuju dengan niat sang adik. Bukan karena kawin mudanya, tapi karena calon sang mempelai pria tuh bukan tipikal yang diinginkan keluarga sang mempelai wanita.

    *Udah jelek, item, ingusan pula,,, he..he.. ^,^ *

    Secara si Donna tuh anak cwe satu2nya di keluarga, jadi wajar aja kalo kakak2 nya pengen si Donna kawin ama cwo yang terbaik dan udah MAPAN…. Satu kata yang simple, tapi justru mutlak dipenuhi bagi kita kaum adam yang hendak menikah. Dan itulah sebenarnya biduk perkara dari kisah cinta Donna.

    Keluarga Donna udah ngebujuk Donna biar gak kawin ama si Cwo (sebut saja Doni). Mulai dari ngasih nasehat sampe pake cara kekerasan *ihh.. serem*

    Tapi tetep aja si Donna keukeuh sama Doni. *cinta memang buta*

    Beberapa saat sebelum melaksanakan misi dengan cara kekerasan, sang kakak nanya “masih mau kamu nikah sama Doni ???”

    Si Donna ngejawab “Lebih baik saya mati daripada saya gak kawin sama Doni”

    Trus si Donna disiksa… *uh,, sungguh tragis*

    Gw merinding ngedengernya Tapi dalam hati gw ketawa. Bukan untuk ngetawain kisah si Donna yang tragis, tapi ngetawain kata2 si Donna yang rela mati daripada ga kawin sama cwo dambaannya. *sinetron abiss* mungkin dia ngutip kata2 itu dari film kuntilanak *lho gak nyambung*

    Akhirnya, keluarga Donna pun menyerah. Walaupun gak rela, tapi apa boleh buat. Kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Pernikahan akan digelar bulan Maret dengan sangat sederhana. Karena sebenernya pernikahan mereka cuma modal CINTA dan NEKAT doank. Dan gw cuma bisa berdoa supaya si Donna sama Doni hidup bahagia dengan semua anak-anaknya. *hiks,, hiks,, duh sedih banget sih*

    Menurut gw,,,,

    Pernikahan bukan suatu hal yang maen2. Pernikahan itu adalah upacara suci yang sakral. Jadi semuanya harus dipikirkan matang2. Mulai dari keadaan kita sendiri (apakah kita siap untuk menikah, materi,dll). Sampe calon yang akan kita nikahi nanti. Semuanya harus dipersiapkan baik2. Karena nikah itu cuma sekali seumur hidup. Untuk itu pernikahan harus dibuat sesempurna mungkin. Sehingga setiap detik pernikahan pun akan sulit untuk dilupakan.

    Dan banyak dari para remaja baik laki2 maupun perempuan yang udah kebelet kawin lantaran faktor X. Atau para pria dewasa yang udah pengen kawin tapi mereka gak sanggup menafkahi sang istri (hanya bermodal cinta). Kawan, teman, mas, mbak hal yang kaya gitu itu MAKRUH hukumnya. Dan pernikahan yang seharusnya menjadi upacara yang suci dan sakral terkesan menjadi maen2.

    Seseorang yang menikah tanpa mempedulikan persiapan baik dari dirinya sendiri,dll (Cinta Buta) kemungkinan untuk berpisah di tengah jalan atau dengan kata lain cerai atau pegat sangatlah besar. Mungkin mereka pikir enak ya nikah… semua2 nya halal. Tapi palingan mesra2an itu, sayang2an, cinta2an itu cuma bertahan paling lama 2 bulan. Dan setelah itu, hilang menguap bersamaan dengan datangnya keperluan sang istri yang nggak sanggup dipenuhin sang suami. Belum lagi keperluan sehari-hari, mau dikasih makan apa kalo sang suami gak punya uang. Cinta ??? *bullshit semua* emang cinta bisa ngasih makan??? *kalo mw jilatin aja tuh si suami sampe kenyang*. Dan kalo sang suami gak sanggup memenuhi keperluan istrinya, kemana lagi akan meminta bantuan selain kepada ORANG TUA . . . . .

    Ujung2 nya orang tua juga yang nanggung akibatnya. Sudah cukup pengorbanan orang tua kita, sudah cukup air mata ibu kita mengalir, sudah cukup keringat bapak kita bercucuran. Dan untuk yang satu ini (pernikahan) waktu yang tepat untuk kita semua (manusia yang belum menikah) untuk membuktikan bahwa air mata ibu yang mengalir, keringat bapak yang tiada henti bercucuran hanya untuk kita, berbuah hasil yang baik. bukannya gw sok kolot, atau sok ahli karena gw sendiri juga belum menikah. Tapi gw berkata seperti ini gak semata-mata omong kosong belaka.

    Think about it !!!

    CINTA BUTA = SENGSARA



    ps : oya buat hasil pertandingan badminton... gw kalah... hiks.. hiks...



    /*********************************************** * Disable select-text script- © Dynamic Drive (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ //form tags to omit in NS6+: var omitformtags=["input", "textarea", "select"] omitformtags=omitformtags.join("|") function disableselect(e){ if (omitformtags.indexOf(e.target.tagName.toLowerCase())==-1) return false } function reEnable(){ return true } if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new Function ("return false") else{ document.onmousedown=disableselect document.onmouseup=reEnable }