<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1409039221007102214\x26blogName\x3dThin+waNnabe\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://thin-wannabe.blogspot.com/\x26vt\x3d-925991421099312442', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Glitter Words

  • November 2007
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Maret 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • September 2008



  •     taLk 2 mE


    Free chat widget @ ShoutMix

       bLogmaNia

    iJonK
    vHe
    aca
    dLy
    iNnoy
    anieZ
    aMateraSu
    gytHa
    pResy_L
    baMz





  • thiN waNnabe
  • ma' new FamiLy

    Hwaaaa….


    Rasanya udah terlalu lama gw hibernasi, dan selama itu udah banyak bgt yang terjadi di dalem hidup gue. Perubahan-perubahan yang lumayan drastis.

    Dimulai dari status gw yg skg adalah seorang mahasiswa,

    belum lagi gw musti hidup sendiri di kota orang,

    ngatur uang sendiri,

    cari makan sendiri,

    tidur sendiri,

    mandi sendiri,

    sampai NGUPIL jg gw sendiri lho *yaeyalah . .*


    Cuma satu yang ga berubah dari gw . .

    Dan itu sudah terpatri dalam garis tangan gw . .

    Gw tetep GANTENK . . .

    Yaah, walaupun gw tau kalo gantenk itu aib,, tapi mw gmana lagi donk..

    (buat yang ga ngerasa ganteng, jangan sedih kawan, takdir itu memang pahit. Hihihi)


    Di postingan skg, gw cuma mw ngenalin keluarga baru gw,,



    para penghuni rumah cinta


    Terdiri dari beberapa makhluk dengan keunikan masing-masing.

    Mulai dari yang jarang mandi sampe yang getol banget nyalain pompa bwat kita mandi. . Sebenernya bukan getol, tapi terpaksa getol, lantaran kerjaan di rumah cinta (sebutan kontrakan gw) yang paling menyebalkan adalah nyalain pompa. Dan yg rela ngelakuin ntu cuma tmn gw yg satu itu, sebut saja ‘andy’.

    Fyuuh . . .


    Satu lagi,, rumah cinta sekarang lagi diserang virus, Bandoneese Virus. Semacam virus yang menyerang para mahasiswa untuk memakai Bando.


    TIDAAAK . . .


    Ketiga temen gw udah kena, jadi cuma gw yang masih sadar..

    Dan beberapa hari kemaren, salah satu dari mereka udah ada yang berani go public, kita sebut saja ‘ade’. Si ade dengan lancangnya memakai bando ke kampus.

    Bertobatlah sobat, sebelum terlambat..


    Ga habis pikir gw,, apa bagusnya sih pake benda berbentuk lingkaran ga total itu???

    Apa coba ??

    Arrrghhh,, cabe deh . . .


    Sbenernya gw udah nyiapin siasat busuk untuk memusnahkan benda laknat yang satu itu, dan mengajak keluarga gw ke jalan yg benar..

    We’ll see . . .

    huhuhuhu


    Udah dlu ya, gw ngetik postingan ini di mobil, dan sang sopir masih dalam tahap belajar, nampaknya sang sopir musti mendapat arahan dr gw. Heuheu..


    Chiao . . .



    /*********************************************** * Disable select-text script- © Dynamic Drive (www.dynamicdrive.com) * This notice MUST stay intact for legal use * Visit http://www.dynamicdrive.com/ for full source code ***********************************************/ //form tags to omit in NS6+: var omitformtags=["input", "textarea", "select"] omitformtags=omitformtags.join("|") function disableselect(e){ if (omitformtags.indexOf(e.target.tagName.toLowerCase())==-1) return false } function reEnable(){ return true } if (typeof document.onselectstart!="undefined") document.onselectstart=new Function ("return false") else{ document.onmousedown=disableselect document.onmouseup=reEnable }